Coboy Junior Special Behind The Stage – Singapore Trip

Coboy Junior Special Behind The Stage – Singapore Trip
11-15 Juni 2012

Spesial 1 Tahun Behind The Stage Coboy Jr (BTS CJR 1st Anniversary)

Management go Follow : @INBEK | @inbekplus

@coboyjr | @COmate_
@AlvaroMaldini1
@bastiansteel
@iqbaale
@TeukuRyzki

Movie Shot and Edited by @ikhsansandy

Comments

putri Aja says:

Halo Coboy Junior Selamat ya sudah jalan-jalan menikmati dada sampai jumpa

Elsa Alya oficial says:

Siapa yang nyari2 dn pecinta flim dilan sampe nyasar kesini? 2018?

Haura Aja says:

Ih enak aku pengen dah

Mutiara Anjani says:

Yeh iqbal ganteng banget sih apa lagi pake behel malah tambah ganteng deh iqbal

Iwan Ahmad says:

Iqbal ganteng banget

Nabila Zulianti says:

beda bet sama sekarang:v

Muhadi Hadi says:

Kak Iqbal aku mau ketemu sama kak Iqbal sama teman teman kak Iqbal kak

Angga Amanda says:

iqbal ganteng banget imut banget

Komang Intan Pratiwi says:

Iqbal ganteng banget

Randoms Official says:

Balappan tu yang pake topi

Triyani Viyanny says:

Iqbaal imut bungitttt

Sin Heydemans says:

Iqbal minta nomor kamudong

Keysa Saudina says:

coba di indonesia ada kayak gitu….

lens ruby says:

Keren bgt.

Wulan Aprilanti says:

keren sekali

Sandra febrina says:

kaka kiki ganteng bngtttt

Dewi Andini says:

Iqbal lucu

Supr Super says:

Iqbal kamu kapan ke balikpapan

Annisa Kamil200206 says:

Raindu cjr:v

Supr Super says:

Aldi amanda mau minta nomer hp lo

Fathan Maulidi says:

Iqbal ganteng banget

Aisyah Rahmah Aprilia says:

Ka iqbaal ganteng banget

Putriajffx Putriazffx says:

Coba dong cjr gabung lgi pasti keren bisa bikin lagu lgi sayangnya udh pada bubar

danisha evrila says:

Iqbal sangat ganteng

aida izzah says:

kak iqbal ganteeeeeeeeeeeeeeeng

Sarti Zaenal says:

Para para coboi junior jangan lupa nonton film the Muammar kiyer v
log

Randoms Official says:

Gua fece

Nesya Chairani says:

Sumpah bang iqbal ganteng banget se dunia di coboy junior curang banget iqbal yang paling ganteng

ega saputra says:

Babang iqbal ganteng banget

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!